Image


Situs Resmi
KELURAHAN SAMOFA

Image

Kepala Kelurahan
Yanto Toding Allo, S.STP

Ikuti Aturan Pemerintah, Taati Protokol Kesehatan !!! Pakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan !!!

...

Warga Kelurahan Samofa Dapat 3.000 Lebih Paket Sembako dari Bupati Biak Numfor

Penulis : Iman / Tanggal Berita : 15 Oktober 20

Di saat masa sulit pandemi COVID-19, Kelurahan Samofa Distrik Samofa Biak Numfor, mendapatkan 3.000 lebih paket bantuan sosial berupa sembako dari Bupati Biak Numfor selaku Kepala Daerah, Kamis (16/4/2020). Paket sembako terdiri dari beras, gula, susu, mie intan, minyak goreng, teh dan kopi.

"Senin malam kemarin selesai kami distribusikan ke seluruh warga di 7 RW Kelurahan Samofa," ujar Plt. Lurah Samofa, Yanto Toding Allo, 

Bantuan datang menggunakan dua kali menggunakan truk kontainer pada siang dan sore hari, selanjutnya didistribusikan sesuai data dari para Ketua RT dan Ketua RW.

Diharapkan agar bantuan ini dapat bermanfaat di masa sulit pandemi COVID-19 ini. Lurah pun menghimbau agar warga mengikuti arahan pemerintah selama situasi pandemi ini berlanjut.

"Jika keluar rumah wajib pakai masker, tetap perhatikan jaga jarak fisik dan selalu cuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun. Diharapkan bagi warga apabila tidak ada urusan yang terlalu penting untuk keluar agar tetap berada dirumah, supaya terhindar dari penyebaran virus corona," pungkas Lurah.